Detail Cantuman Kembali
PUJI LESTARI - Personal Name

PENGARUH JOB ENRICHMENT DAN KOMPENSASI FINANSIAL LANGSUNG TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA BANK BRI KC TENGGARONG)

Puji Lestari. 2021. Pengaruh Job Enrichment dan Kompensasi Finansial Langsung terhadap Kepuasan Kerja dengan Motivasi sebagai variabel Intervening (Studi pada Bank BRI KC Tenggarong). Dibawah bimbingan Doddy Adhimursandi selaku Pembimbing I dan Siti Maria selaku Pembimbing II. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara job enrichment dan kompensasi finansial langsung terhadap kepuasan kerja,serta apakah motivasi memiliki hubungan tidak langsung terhadap kepuasan kerja. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural equation modeling berbasis varian dengan metode penelitian menggunakan partial least square. Dalam hasil penelitian menunjukkan job enrichment dan kompensasi finansial langsung secara bersama-sama berkontribusi secara positif signifikan terhadap kepuasan kerja, namun untuk konstruk motivasi berkontribusi secara positif namun tidak mengalami signifikan terhadap kepuasan kerja. Dan untuk dimensi motivasi, job enrichment berpengaruh secara positif signifikan terhadap motivasi, namun untuk kepuasan kerja memiliki pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap motivasi.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH JOB ENRICHMENT DAN KOMPENSASI FINANSIAL LANGSUNG TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA BANK BRI KC TENGGARONG)
Pengarang PUJI LESTARI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI PUJ p 2021
Subyek Job Enrichment, Kompensasi Finansial Langsung
Kepuasan Kerja, Motivasi
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua