Detail Cantuman Kembali
MUHAMMAD HIDAYAT - Personal Name

Pengaruh Modal dan Jam Kerja serta Lama Usaha Terhadap Pendapatan Pedaagang Pakaian di Kabupaten Berau (Studi Kasus Pasar Sanggam Adji Dilayas)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh modal, jam kerja dan lama usaha terhadap pendapatan pedagang pakaian pada Pasar Sanggam Adji Dilayas. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan penggunaan kuisioner kepada para pedagang pakaian dengan sampel sebanyak 71 responden dengan metode pengambilan data menggunakan pendekatan simple random sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier bergenda. Hasil menunjukkan bahwa modal berpengaruh positif dan signifikan terhadap pendapatan pedagang pakaian. Jam kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap pendapatan pedagang pakaian. Lama usaha bepengaruh positif dan signifikan terhadap pendapatan pedagang pakaian di Pasar Sanggam Adji Dilayas Kabupaten Berau.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Modal dan Jam Kerja serta Lama Usaha Terhadap Pendapatan Pedaagang Pakaian di Kabupaten Berau (Studi Kasus Pasar Sanggam Adji Dilayas)
Pengarang MUHAMMAD HIDAYAT - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUH p 2021
Subyek Pendapatan, Modal, Jam Kerja dan Lama Usaha
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan S1-Ekonomi Pembangunan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua