Detail Cantuman Kembali
ARDI - Personal Name

PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI

ABSTRAK
NISAUL FAIZAH. Analisis Anggaran Fungsi Pendidikan di Kota Samarinda Tahun 2009-2011. (dibawah bimbingan Bapak Nanang Rijono dan Bapak Reza).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar persentase anggaran pendidikan di Kota Samarinda. Penelitian ini dilaksanakan di Kota Samarinda. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Persentase alokasi anggaran non pendidikan dari total APBD Kota Samarinda jauh lebih besar dibanding dengan persentase alokasi anggaran pendidikan, persentase sumber anggaran pendidikan rata-rata sekitar 2-7 persen dari APBN, 43-59 persen dari APBD Provinsi dan 41-59 persen dari APBD Kota Samarinda. Kemudian persentase anggaran pendidikan non fisik lebih besar dibanding fisik. Persentase sasaran anggaran pendidikan PAUD/TK rata-rata untuk fisik sebesar 3.92 persen dan untuk non fisik sebesar 13.05 persen dari total anggaran pendidikan, persentase anggaran pendidikan SD rata-rata untuk fisik sebesar 6.17 persen dan untuk non fisik sebesar 17 persen dari total anggaran pendidikan, persentase anggaran pendidikan SMP rata-rata untuk fisik sebesar 1.68 persen dan untuk non fisik sebesar 24.3 persen dari total anggaran pendidikan, persentase anggaran pendidikan SMA/SMK rata-rata untuk fisik sebesar 0.41 persen dan untuk non fisik sebesar 49 persen dari total anggaran pendidikan. (2) Secara relatif alokasi anggaran pendidikan dari total APBD Kota Samarinda lebih besar disbanding anggaran non pendidikan, sumber anggaran pendidikan dari APBN, APBD Provinsi dan APBD Kota Samarinda cenderung tidak tetap seperti halnya pada tahun 2010 anggaran pendidikan menurun padahal total APBD Kota meningkat, begitu pula pada ahun 2011 anggaran pendidikan naik disaat total APBD Kota mengalami penurunan. Kemudian secara relatif anggaran pendidikan non fisik jauh lebig besar dibanding fisik. Kemudian secara relatif sasaran anggaran pendidikan untuk PAUD/TK, SD, SMP, SMA/SMK mengalami kenaikan yang cukup tinggi terutama dalam pembangunan non fisik dari total anggaran pendidikan Kota Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI
Pengarang ARDI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2015
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua