Detail Cantuman Kembali
Fahrun Nisa - Personal Name

Pengaruh kinerja lingkungan, biaya lingkungan, dan pengungkapan informasi lingkungan terhadap nilai perusahaan (Studi kasus pada perusahaan pertambangan sub sektor batu bara yang terdaftar di bursa efek indonesia)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kinerja lingkungan, biaya lingkungan, dan pengungkapan informasi lingkungan terhadap nilai perusahaan. Populasi pada penelitian ini adalah perusahaan pertambangan subsektor batubara yang terdaftar di BEI periode 2013-2019. Dengan menggunakan metode purposive sampling, terdapat 13 perusahaan yang memenuhi kriteria. Teknik analisis data yang digunakan antara lain uji statistik deskriptip, uji asumsi klasik, uji kelayakan model, uji regresi berganda dan uji hipotesis dengan alat analisis SPSS ver.20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja lingkungan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap nilai perusahaan, biaya lingkungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai perusahaan, dan pengungkapan informasi lingkungan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap nilai perusahaan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh kinerja lingkungan, biaya lingkungan, dan pengungkapan informasi lingkungan terhadap nilai perusahaan (Studi kasus pada perusahaan pertambangan sub sektor batu bara yang terdaftar di bursa efek indonesia)
Pengarang Fahrun Nisa - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI FAH p 2021
Subyek Nilai perusahaan
kinerja lingkungan, biaya lingkungan
pengungkapan informasi lingkungan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan akuntansi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua