Detail Cantuman Kembali
ANDI IRMA DINATA - Personal Name

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILTY (CSR) TERHADAP CORPORATE IMAGE DAN CORPORATE REPUTATION SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK AQUA DI KOTA SAMARINDA

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh CSR terhadap citra perusahaan, reputasi perusahaan, dan minat beli. Unit analisis dalam penelitian ini adalah pelanggan produk AQUA di Samarinda. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 120 responden dengan pendekatan pengambilan sampel accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada responden, kemudian dianalisis menggunakan kuesioner skala Linkert 5 dan menggunakan alat analisis Statis Produk dan Service Solutions (SPSS) versi 22 dan Structural Equation Modeling (SEM) AMOS Versi 5. Hasil analisis menunjukkan bahwa CSR memiliki berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan, reputasi perusahaan, dan memiliki pengaruh yang kuat terhadap minat beli. Berdasarkan hasil analisis data ditemukan bahwa citra dan reputasi perusahaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
Kata Kunci : CSR, Citra Perusahaan, Reputasi Perusahaan, dan Niat Membeli

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILTY (CSR) TERHADAP CORPORATE IMAGE DAN CORPORATE REPUTATION SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK AQUA DI KOTA SAMARINDA
Pengarang ANDI IRMA DINATA - Personal Name
No. Panggil TESIS AND p 2021
Subyek Corporate Social Responsibility (CSR)
REPUTASI PERUSAHAAN
MINAT BELI
CITRA PERUSAHAAN
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Magister Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua