PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILTY (CSR) TERHADAP CORPORATE IMAGE DAN CORPORATE REPUTATION SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK AQUA DI KOTA SAMARINDA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh CSR terhadap citra perusahaan, reputasi perusahaan, dan minat beli. Unit analisis dalam penelitian ini adalah pelanggan produk AQUA di Samarinda. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 120 responden dengan pendekatan pengambilan sampel accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada responden, kemudian dianalisis menggunakan kuesioner skala Linkert 5 dan menggunakan alat analisis Statis Produk dan Service Solutions (SPSS) versi 22 dan Structural Equation Modeling (SEM) AMOS Versi 5. Hasil analisis menunjukkan bahwa CSR memiliki berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan, reputasi perusahaan, dan memiliki pengaruh yang kuat terhadap minat beli. Berdasarkan hasil analisis data ditemukan bahwa citra dan reputasi perusahaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
Kata Kunci : CSR, Citra Perusahaan, Reputasi Perusahaan, dan Niat Membeli
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILTY (CSR) TERHADAP CORPORATE IMAGE DAN CORPORATE REPUTATION SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK AQUA DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | ANDI IRMA DINATA - Personal Name |
No. Panggil | TESIS AND p 2021 |
Subyek | Corporate Social Responsibility (CSR) REPUTASI PERUSAHAAN MINAT BELI CITRA PERUSAHAAN |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Magister Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY