Detail Cantuman Kembali
DEVI YULIANI SAPITRI - Personal Name

PENGARUH CASH HOLDING, KEBIJAKAN HUTANG, DAN PRESTIGE POWER TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PENGARUH CASH HOLDING, KEBIJAKAN HUTANG, DAN PRESTIGE POWER TERHADAP NILAI PERUSAHAAN

Devi Yuliani Sapitri, 2021. Pengaruh Cash Holding, Kebijakan Hutang, dan Prestige Power terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur Subsektor Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Dibawah bimbingan: Ibu Yoremia Lestari Ginting.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh cash holding, kebijakan hutang, dan prestige power terhadap nilai perusahaan. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur subsektor food and beverage yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sampel ditentukan berdasarkan metode purposive sampling sebanyak 23 perusahaan selama tahun 2015-2019. Sumber data yang digunakan berupa laporan keuangan tahun 2015-2019 sehingga diperoleh jumlah data sebanyak 115 data. Data diperoleh dari Indonesian Stoke Exchange (IDX). Penelitian ini menerapkan analisis Regresi Linier Berganda dalam mengestimasi hubungan cash holding, kebijakan hutang, dan prestige power terhadap nilai perusahaan.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel cash holding berpengaruh positif signifikan terhadap nilai perusahaan, dan kebijakan hutang berpengaruh negatif dan signifikan terhadap nilai perusahaan. Sementara prestige power berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap nilai perusahaan. Penelitian ini memajukan pengetahuan terkini yang berkaitan dengan cash holding, kebijakan hutang, dan prestige power dalam konteks Indonesia.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH CASH HOLDING, KEBIJAKAN HUTANG, DAN PRESTIGE POWER TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PENGARUH CASH HOLDING, KEBIJAKAN HUTANG, DAN PRESTIGE POWER TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
Pengarang DEVI YULIANI SAPITRI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DEV p 2021
Subyek Cash Holding, Kebijakan Hutang
Prestige Power dan Nilai Perusahaan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan S1 Akuntansi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua