Detail Cantuman Kembali
AULIA FITRIANI - Personal Name

PENGARUH BRAND IDENTIFICATION DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOVE DAN BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA PRODUK SMARTPHONE IPHONE DI SAMARINDA

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan Pengaruh Brand Identification dan Brand Image Terhadap Brand Love dan Brand Loyalty Pada Pengguna Produk Smartphone Iphone Di Samarinda. Populasi dalam pelitian ini mengguna produk smartphone iphone lebih dari 1x. Teknik pemilihan sampel menggunakan nonprobability Sampling dengan metode Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan Kuesioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan Aplikasi SmartPLS versi 3.8.9 dan menggunakan SPSS Versi 25 untuk menguji validitas dan reliabilitas responden.
Hasil penelitian ini menujukan bahwa pengaruh Brand Identification berpengaruh positif dan signifikan terhada Brand Love; pengaruh Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhada Brand Love; pengaruh Brand Identification berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhada Brand Loyalty; pengaruh Image berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhada Brand Loyalty; pengaruh Brand Love berpengaruh positif dan signifikan terhada Brand Loyalty.
Kata Kunci : Brand Identification, Brand Image, Brand Love, dan Brand Loyalty.


Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH BRAND IDENTIFICATION DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOVE DAN BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA PRODUK SMARTPHONE IPHONE DI SAMARINDA
Pengarang AULIA FITRIANI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI AUL p 2021
Subyek Brand Image dan Keputusan Konsumen
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua