Detail Cantuman Kembali

PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN PREFERENSI MEREK SERTA KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG LUWAK WHITE COFFEE DI KOTA SAMARINDA

Risma Febriana Putri Buchari, 2020. Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Preferensi Merek serta Kepuasan Konsumen terhadap Minat Beli Ulang Luwak White Coffee di Kota Samarinda. Dibimbing oleh Ibu Dr. Hj. Sri Wahyuni, SE., M.Si selaku dosen pembimbing I dan Bapak Mohammad Wasil, SE., M.Si selaku pembimbing II.
Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh daya tarik iklan dan preferensi merek serta kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang luwak white coffee di kota samarinda. sampel dari penelitian ini sebanyak 140 responden yaitu berasal dari konsumen yang mengkonsumsi luwak white coffee sebanyak lebih dari satu kali, diambil dengan metode purposive sampling data yang diperoleh dianalisis regresi linier berganda menggunakan program SPSS Versi 22.
Hasil analisis data dengan menggunakan SPSS dihasilkan persamaan regresi sebagai berikut Y = 5,743 + 0,231 X1 + 0,291 X2 + 0,300 X3 + e hasil penelitian ini menunjukkan bahwa daya tarik iklan dan preferensi merek serta kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.
Kata Kunci : Daya Tarik Iklan, Preferensi Merek, Kepuasan Konsumen dan Minat Beli Ulang

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN PREFERENSI MEREK SERTA KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG LUWAK WHITE COFFEE DI KOTA SAMARINDA
Pengarang RISMA FEBRIANA PUTRI BUCHARI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RIS p 2021
Subyek Daya Tarik Iklan, Preferensi Merek
Kepuasan Konsumen dan Minat Beli Ulang
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua