Detail Cantuman Kembali
RESKI - Personal Name

Pengaruh leverage, profitabilitas, likuiditas dan ukuran perusahaan terhadap luas voluntary disclosure (Studi empiris pada perbankan syariah di Indonesia)

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh leverage, profitabilitas, likuiditas dan ukuran perusahaan terhadap luas voluntary disclosure pada perbankan syariah yang ada di Indonesia tahun 2014-2019. Penelitian ini menggunakan laporan tahunan yang diambil dari website masing-masing bank syariah selama 6 tahun yakni dari tahun 2014 sampai dengan tahun 2019. Sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dan didapatkan sampel sebanyak 10 bank syariah dengan total data yang diobservasi sebanyak 60 data. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data sekunder yang diperoleh dari website masing-masing bank syariah. Berdasarkan hasil analisis, diperoleh hasil bahwa leverage berpengaruh positif dan signifikan terhadap luas voluntary disclosure, profitabilitas dan ukuran perusahaan pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap luas voluntary disclosure dan hasil penelitian likuiditas berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap luas voluntary disclosure.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh leverage, profitabilitas, likuiditas dan ukuran perusahaan terhadap luas voluntary disclosure (Studi empiris pada perbankan syariah di Indonesia)
Pengarang RESKI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RES p 2021
Subyek Leverage
luas voluntary disclosure
profitabilitas, likuiditas dan ukuran perusahaan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Akuntansi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua