PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL TEMINDUNG SAMARINDA
Adela Agustianingrum (1701025170). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel Temindung Samarinda, dibawah bimbingan Dr. Zainal Abidin, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan hotel temindung Samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kualitatif. Metode yang digunakan adalah deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan menyebarkan kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang pernah menggunakan produk-produk yang ditawarkan Hotel Temindung Samarinda dengan penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linear berganda, uji hipotesis, koefesien korelasi, dan analisis koefesien determinasi dengan menggunakan software IBM SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan (X1) dan harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) Hotel Temindung Samarinda baik secara parsial maupun simultan.
Kata Kunci: Hotel Temindung Samarinda, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL TEMINDUNG SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | ADELA AGUSTIANINGRUM - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ADE p 2021 |
Subyek | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY