Detail Cantuman Kembali
ADELA AGUSTIANINGRUM - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL TEMINDUNG SAMARINDA

Adela Agustianingrum (1701025170). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel Temindung Samarinda, dibawah bimbingan Dr. Zainal Abidin, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan hotel temindung Samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kualitatif. Metode yang digunakan adalah deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan menyebarkan kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang pernah menggunakan produk-produk yang ditawarkan Hotel Temindung Samarinda dengan penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linear berganda, uji hipotesis, koefesien korelasi, dan analisis koefesien determinasi dengan menggunakan software IBM SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan (X1) dan harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) Hotel Temindung Samarinda baik secara parsial maupun simultan.

Kata Kunci: Hotel Temindung Samarinda, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL TEMINDUNG SAMARINDA
Pengarang ADELA AGUSTIANINGRUM - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ADE p 2021
Subyek Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua