PENGARUH KAPABILITAS PEMASARAN DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (STUDI KASUS PADA UMKM INDUSTRI MEUBEL JATI JEPARA DI SAMARINDA)
Siti Zubaidah, 2020. Pengaruh Kapabilitas Pemasaran dan Orientasi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Kasus Pada UMKM Industri Meubel Jati Jepara di Samarinda), di bawah bimbingan Ibu Dr. Herning Indriastuti, SE., MM sebagai dosen pembimbing I dan Bapak Alexandre Sampeliling, SE., MM sebagai dosen pembimbing II.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kapabilitas pemasaran dan orientasi kewirausahaan terhadap kinerja pemasaran. Survey dilakukan pada 47 Toko/Furniture di Samarinda yang menjual produk dari Meubel Jati Jepara di Samarinda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kapabilitas pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran pada produk Muebel Jati Jepara Samarinda dengan nilai signifikan kapabilitas pemasaran (X1) adalah 0,015 < 0,05. Orientasi kewirausahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran dengan nilai signifikan orientasi kewirausahaan (X2) 0,000 < 0,05.
Kata Kunci: Kapabilitas Pemasaran, Orientasi Kewirausahaan, Kinerja Pemasaran
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KAPABILITAS PEMASARAN DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (STUDI KASUS PADA UMKM INDUSTRI MEUBEL JATI JEPARA DI SAMARINDA) |
---|---|
Pengarang | Siti Zubaidah - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI SIT p 2021 |
Subyek | Kapabilitas Pemasaran Orientasi Kewirausahaan, Kinerja Pemasaran |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY