Detail Cantuman Kembali
Dewanda Putra Utama - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MEMBER PADA RAY GYM DI SAMARINDA

Dewanda Putra Utama, 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Member Pada Ray Gym Di Samarida. Pembimbing I Prof. Dr. Hj. Syarifah Hudayah, M.Si dan Pembimbing II Dr. J. Kuleh, SE,M.Si

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Member Pada Ray Gym Di Samarida. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 118 responden dari semua populasi yang merupakan pelanggan pada Ray Gym di Samarinda.
Hasil pengujian dari variabel Kualitas Pelayanan yang diukur melalui Reliabilitas, Daya Tanggap, Jaminan, Empati dan Bukti Fisik terhadap Kepuasan menunjukkan bahwa secara parsial Reliabilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan, Daya Tanggap berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan, Jaminan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan, Empati berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan dan Bukti Fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan. Dari hasil analisis tersebut dapat disimpulakan bahwa dari kelima variabel Kualitas Pelayanan tersebut mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan.
Pada pengujian hipotesis lain variabel Kualitas Pelayanan yang diukur melalui Reliabilitas, Daya Tanggap, Jaminan, Empati dan Bukti Fisik secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan.

Kata Kunci : Reliabilitas, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Bukti Fisik dan Kepuasan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MEMBER PADA RAY GYM DI SAMARINDA
Pengarang Dewanda Putra Utama - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DEW p 2021
Subyek Reliabilitas, Daya Tanggap
Jaminan, Empati, Bukti Fisik dan Kepuasan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua