Detail Cantuman Kembali
HERWIN - Personal Name

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TRAVELOKA (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Samarinda)

Herwin, 2021. Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Traveloka (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Samarinda). Dibawah bimbingan Ibu Prof. Dr. Hj. Syarifah Hudayah, M.Si.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah pengaruh Harga dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian pada aplikasi Traveloka (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Samarinda). Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Harga dan Kualitas Layanan sementara variabel terikat adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan pada penguna aplikasi traveloka di Samarinda yang terdiri dari 50 responden dengan teknik simple random sampling. Penelitian ini bersifat kuantitatif, pengumpulan data primer menggunakan kuesioner tertutup, responden hanya memilih jawaban dari opsi yang telah ditentukan. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda melalui software SPSS versi 22. Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel harga berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan kualitas layanan secara positif dan signifikan mampu mempengaruhi keputusan pembelian.
Kata Kunci : Harga, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TRAVELOKA (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Samarinda)
Pengarang HERWIN - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI HER p 2021
Subyek Harga, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua