Detail Cantuman Kembali
TICHFA AL GHIFARY - Personal Name

PENGARUH FLEKSIBILITAS KERJA DAN REWARD TERHADAP KINERJA MITRA PT. APLIKASI KARYA ANAK BANGSA (GOJEK) DI SAMARINDA

Tichfa Al Ghifary, 2021. Pengaruh Fleksibilitas Kerja dan Reward Terhadap Kinerja Mitra PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa (GOJEK). Dibawah bimbingan ibu Dr. Dirga Lestari AS, SE.,MM.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah pengaruh Fleksibilitas Kerja dan Reward berpengaruh baik secara langsung maupun tidak langsung pada Kinerja Mitra PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa (GOJEK). Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Fleksibilitas Kerja dan Reward, sementara variabel terikat adalah Kinerja Mitra. Penelitian ini dilakukan pada Mitra PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa (GOJEK) yang terdiri dari 55 responden.
Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menguji Fleksibilitas Kerja dan Reward terhadap Kinerja Mitra. Analisis data menggunakan teknik analisis Analisis Regresi berganda menggunakan SPSS 25 (Statistical Product and Service Solution 25). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Fleksibilitas Kerja berpengaruh (positif) dan signifikan terhadap Kinerja Mitra, Reward berpengaruh (positif) dan signifikan terhadap Kinerja Reward PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa (GOJEK).
Kata Kunci : Fleksibilitas Kerja, Reward, Kinerja Mitra

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH FLEKSIBILITAS KERJA DAN REWARD TERHADAP KINERJA MITRA PT. APLIKASI KARYA ANAK BANGSA (GOJEK) DI SAMARINDA
Pengarang TICHFA AL GHIFARY - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI TIC p 2021
Subyek Fleksibilitas Kerja, Reward, Kinerja Mitra
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua