PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN MINAT BELI ULANG PADA ICHIBAN BIGMALL SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan Pengaruh Word of Mouth dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dan Minat Beli Ulang; Populasi dalam peneltian ini yaitu Konsumen yang pernah berkunjung lebih dari 1 kali di Ichiban Sushi BigMall Samarinda. Teknik pemilihan sampel menggunakan nonprobability Sampling dengan metode Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 90 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan Kuesioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan Aplikasi SmartPLS versi 3.8.9 dan menggunakan SPSS Versi 25 untuk menguji validitas dan reliabilitas responden.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Word of Mouth berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, dan Keputusan Pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang.
Kata Kunci : Word of Mouth, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian dan Minat Beli Ulang.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN MINAT BELI ULANG PADA ICHIBAN BIGMALL SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Ali Ahmad Yasin - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ALI p 2021 |
Subyek | Word of Mouth, Kualitas Produk Keputusan Pembelian dan Minat Beli Ulang |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY