Detail Cantuman Kembali

PENGARUH HARGA DAN PROMOSI SERTA CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADATOKO BUKU GRAMEDIA (STUDI PADA KONSUMEN TOKO BUKU GRAMEDIA DI MALL LEMBUSWANA SAMARINDA)

Tasya Zakirah Athaya Noviandya. Pengaruh Harga Dan Promosi Serta Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Buku Gramedia (Studi pada Konsumen Toko Buku Gramedia di Mall Lembuswana Samarinda) dibawah bimbingan Dr. Zainal Abidin SE., MM.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan promosi serta citra merek terhadap keputusan pembelian pada toko buku Gramedia (studi pada konsumen toko buku Gramedia di Mall Lembuswana Samarinda). Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kualitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen toko buku Gramedia di Mall Lembuswana Samarinda dengan penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linear berganda dengan menggunakan software IBM SPSS 25.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga (X1), promosi (X2), dan citra merek (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada Toko Buku Gramedia baik secara parsial maupun simultan.

Kata Kunci: Toko buku Gramedia Mall Lembuswana Samarinda, Harga, Promosi, Citra Merek, Keputusan Pembelianā€ƒ

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH HARGA DAN PROMOSI SERTA CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADATOKO BUKU GRAMEDIA (STUDI PADA KONSUMEN TOKO BUKU GRAMEDIA DI MALL LEMBUSWANA SAMARINDA)
Pengarang TASYA ZAKIRAH ATHAYA NOVIANDYA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI TAS p 2021
Subyek produk, harga, promosi, distribusi, dan keputusan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua