PENGARUH HARGA DAN PROMOSI SERTA CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADATOKO BUKU GRAMEDIA (STUDI PADA KONSUMEN TOKO BUKU GRAMEDIA DI MALL LEMBUSWANA SAMARINDA)
Tasya Zakirah Athaya Noviandya. Pengaruh Harga Dan Promosi Serta Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Buku Gramedia (Studi pada Konsumen Toko Buku Gramedia di Mall Lembuswana Samarinda) dibawah bimbingan Dr. Zainal Abidin SE., MM.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan promosi serta citra merek terhadap keputusan pembelian pada toko buku Gramedia (studi pada konsumen toko buku Gramedia di Mall Lembuswana Samarinda). Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kualitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen toko buku Gramedia di Mall Lembuswana Samarinda dengan penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linear berganda dengan menggunakan software IBM SPSS 25.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga (X1), promosi (X2), dan citra merek (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada Toko Buku Gramedia baik secara parsial maupun simultan.
Kata Kunci: Toko buku Gramedia Mall Lembuswana Samarinda, Harga, Promosi, Citra Merek, Keputusan Pembelianā
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH HARGA DAN PROMOSI SERTA CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADATOKO BUKU GRAMEDIA (STUDI PADA KONSUMEN TOKO BUKU GRAMEDIA DI MALL LEMBUSWANA SAMARINDA) |
---|---|
Pengarang | TASYA ZAKIRAH ATHAYA NOVIANDYA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI TAS p 2021 |
Subyek | produk, harga, promosi, distribusi, dan keputusan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY