Detail Cantuman Kembali
FAJAR FATHUR RAHMAN - Personal Name

PENGARUH OUTSOURCING SAFETY TRAINING DAN KOMPENSASI FINANSIAL TERHADAP KINERJA SECURITY (STUDI KASUS PADA PT.GARUDA KENCANA ABADI BALIKPAPAN)

Fajar Fathur Rahaman,2020,Pengaruh Outsourcing Safety Training dan Kompensasi Finansial Terhadap Kinerja Security PT.GARUDA KENCANA ABADI di Balikpapan, dibawah bimbingan Ibu Dr. Dirga Lestasi AS, SE., M.Si. dan Bapak Syaharudin Y, S.E., M.M
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji Pengaruh Sistem Outsourcing, Kompensasi Finansial, Dan Safety Training Terhadap Kinerja Securty (Studi Kasus Pada PT.Garuda Kencana Abadi)
Penelitian ini adalah penelitian kausalitas yang menganalisis pengaruh langsung beberapa variabel bebas terhadap variabel terikat dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Variabel yang digunakan adalah variabel Sistem Outsourcing, Kompensasi Finansial dan Safety Training Terhadap Kinerja Securty PT.Garuda Kencana Abadi.
Hasil penelitian dari 50 responden Pegawai PT.Garuda Kencana Abadi menunjukkan bahwa secara langsung variabel Sistem Outsourcing tidak berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Security sedangkan Kompensasi Finansial berpengaruh tidak signifikan terhadap Kinerja Security.dan Safety Training berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Security. Sistem Outsourcing, Kompensasi Finansial, dan Safety Training berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Security

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH OUTSOURCING SAFETY TRAINING DAN KOMPENSASI FINANSIAL TERHADAP KINERJA SECURITY (STUDI KASUS PADA PT.GARUDA KENCANA ABADI BALIKPAPAN)
Pengarang FAJAR FATHUR RAHMAN - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI FAJ p 2021
Subyek Sistem Outsourcing, Kompensasi Finansial
Safety Training, Kinerja Security
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua