Detail Cantuman Kembali
ARIF ADI NUGROHO - Personal Name

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMUNIKASI SERTA KOMPENSASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) (Studi Kasus Tectona Group)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh budaya organisasi, komunikasi dan kompensasi terhadap komitmen organisasional dan organizational citizenship behavior (OCB).
Penelitian ini dilakukan di Tectona Group Kalimantan Timur. Pengumpulan data dengan memberikan kuesioner kepada setiap karyawan tetap Tectona Group yang berjumlah 92 orang. Teknik sampling dengan menggunakan non probability sampling dan mengambil semua subjek yang ada sehingga merupakan penelitian populasi. Analisis data dilakukan dengan Partial Least Square (PLS) menggunakan program Smart PLS 2.0 M3.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa budaya organisasi, komunikasi, dan kompensasi berpengaruh signifikan terhadap komitmen organisasional. Budaya organisasi dan komunikasi berpengaruh signifikan terhadap organizational citizenship behavior (OCB). Dan kompensasi tidak berpengaruh signifikan terhadap organizational citizenship behavior (OCB). Penelitian ini juga menunjukkan bahwa komitmen organisasional sebagai variabel intervening atas pengaruh budaya organisasi, komunikasi dan kompensasi terhadap organizational citizenship behavior (OCB).

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMUNIKASI SERTA KOMPENSASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) (Studi Kasus Tectona Group)
Pengarang ARIF ADI NUGROHO - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2015
Penerbit S2 Manajemen
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua