Detail Cantuman Kembali
Pauzi Irhamni - Personal Name

PENGARUH KEJELASAN SASARAN ANGGARAN DAN DESENTRALISASI TERHADAP KINERJA APARATUR PEMERINTAH DAERAH (Studi Kasus Pada Dinas Kesejahteraan Sosial Kota Samarinda)

Pauzi Irhamni. Pengaruh Kejelasan Sasaran Anggaran dan Desentralisasi Terhadap Kinerja Aparatur Pemerintah Daerah (Studi Kasus Pada Dinas Kesejahteraan Sosial Kota Samarinda). Dibimbing oleh Bapak Zaki Fakhroni.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kejelasan sasaran anggaran dan desentralisasi terhadap kinerja aparatur pemerintah daerah pada Dinas Kesejahteraan Sosial di Kota Samarinda. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah aparatur pemerintah pada Dinas Kesejahteraan Sosial di Kota Samarinda.
Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan regresi linear berganda. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner, dimana responden dalam penelitian ini adalah aparatur pemerintah daerah pada Dinas Kesejahteraan Sosial Kota Samarinda sebanyak 34 responden.
Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) Kejelasan sasaran anggaran tidak berpengaruh terhadap kinerja aparatur pemerintah daerah. 2) Desentralisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja aparatur pemerintah daerah

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KEJELASAN SASARAN ANGGARAN DAN DESENTRALISASI TERHADAP KINERJA APARATUR PEMERINTAH DAERAH (Studi Kasus Pada Dinas Kesejahteraan Sosial Kota Samarinda)
Pengarang Pauzi Irhamni - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI PAU p 2021
Subyek Kinerja Aparatur
Kejelasan Sasaran Anggaran
Desentralisasi
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Akuntansi Pemerintahan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua