PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HERBALIFE DI SPECIAL CLUB SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara Kualitas Pelayanan (X1) dan Citra Merek (X2) Terhadap Keputusan Pembelian (Y) Herbalife di Special Club Samarinda.Teknik pengumpulan data dilakukan dengan metode observasi, wawancara, dan kuesioner, alat analaisis menggunakan uji validitas, reliabilitas, dan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa variable Kualitas Pelayanan (X1) dan Citra Merek (X2) secara simultan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Herbalife di Special Club Samarinda (Y). Hasil penelitian ini juga menunjukan bahwa variable Citra merek (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Herbalife di Special Club Samarinda (Y),adapun variable Kualitas Pelayanan (X1) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Herbalife di Special Club Samarinda (X2). Variabel Citra Merek (X2) merupakan variable yang paling kuat pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Herbalife di Special Club Samarinda. Saran yang diberikan hendaknya Herbalife meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga citra merek produknya agar selalu bisa diterima di masyarakat dengan baik.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HERBALIFE DI SPECIAL CLUB SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | GANIS LASIA DEWI RAMADHAN - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI GAN p 2021 |
Subyek | Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Pelayanan Publik |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | ILMU ADMINISTRASI BISNIS |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY