Detail Cantuman Kembali

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HERBALIFE DI SPECIAL CLUB SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara Kualitas Pelayanan (X1) dan Citra Merek (X2) Terhadap Keputusan Pembelian (Y) Herbalife di Special Club Samarinda.Teknik pengumpulan data dilakukan dengan metode observasi, wawancara, dan kuesioner, alat analaisis menggunakan uji validitas, reliabilitas, dan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa variable Kualitas Pelayanan (X1) dan Citra Merek (X2) secara simultan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Herbalife di Special Club Samarinda (Y). Hasil penelitian ini juga menunjukan bahwa variable Citra merek (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Herbalife di Special Club Samarinda (Y),adapun variable Kualitas Pelayanan (X1) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Herbalife di Special Club Samarinda (X2). Variabel Citra Merek (X2) merupakan variable yang paling kuat pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Herbalife di Special Club Samarinda. Saran yang diberikan hendaknya Herbalife meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga citra merek produknya agar selalu bisa diterima di masyarakat dengan baik.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HERBALIFE DI SPECIAL CLUB SAMARINDA
Pengarang GANIS LASIA DEWI RAMADHAN - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI GAN p 2021
Subyek Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Pelayanan Publik
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan ILMU ADMINISTRASI BISNIS
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua