PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NIAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN TUPPERWARE DI KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA)
Maulana Suef, Pengaruh Green Marketing Mix dan Corporate Social Responsibility Terhadap Niat Beli (Studi Pada Konsumen Tupperware Di Kabupaten Kutai Kertanegara).
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Green Marketing Mix dan Corporate Social Responsibility terhadap Niat Beli. Penelitian ini menggunakan 90 konsumen maupun member yang menggunakan produk Tupperware Di Kabupaten Kutai Kertanegara sebagai sampel secara acak sederhana.
Analisis dilakukan dengan menggunakan model persamaan struktural (SEM) dan diolah dengan menggunakan Partial Least Squares (PLS) 3.0. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Green Marketing Mix dan Corporate Social Responsibility berpengaruh secara simultan terhadap niat beli produk Tupperware Di Kabupaten Kutai Kertanegara. Hasil penelitian ini diharapkan bisa menjadi referensi bagi perusahaan manufaktur lainnya agar lebih mengedepankan kelestarian lingkungan dengan meminimalisir limbah hasil produknya.
Kata kunci: Green Marketing Mix, Corporate Social Responsibility dan Niat Beli
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NIAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN TUPPERWARE DI KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA) |
---|---|
Pengarang | MAULANA SUEF - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MAU p 2021 |
Subyek | Green Marketing Mix Corporate Social Responsibility dan Niat Beli |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY