Detail Cantuman Kembali
MAULANA SUEF - Personal Name

PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NIAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN TUPPERWARE DI KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA)

Maulana Suef, Pengaruh Green Marketing Mix dan Corporate Social Responsibility Terhadap Niat Beli (Studi Pada Konsumen Tupperware Di Kabupaten Kutai Kertanegara).
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Green Marketing Mix dan Corporate Social Responsibility terhadap Niat Beli. Penelitian ini menggunakan 90 konsumen maupun member yang menggunakan produk Tupperware Di Kabupaten Kutai Kertanegara sebagai sampel secara acak sederhana.
Analisis dilakukan dengan menggunakan model persamaan struktural (SEM) dan diolah dengan menggunakan Partial Least Squares (PLS) 3.0. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Green Marketing Mix dan Corporate Social Responsibility berpengaruh secara simultan terhadap niat beli produk Tupperware Di Kabupaten Kutai Kertanegara. Hasil penelitian ini diharapkan bisa menjadi referensi bagi perusahaan manufaktur lainnya agar lebih mengedepankan kelestarian lingkungan dengan meminimalisir limbah hasil produknya.
Kata kunci: Green Marketing Mix, Corporate Social Responsibility dan Niat Beli

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NIAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN TUPPERWARE DI KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA)
Pengarang MAULANA SUEF - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MAU p 2021
Subyek Green Marketing Mix
Corporate Social Responsibility dan Niat Beli
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua