Detail Cantuman Kembali
SYAHRIL HASAN - Personal Name

DETERMINAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK UMUM SYARIAH DI PROVINSI KALIMANTAN TIMU

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Banking Service Quality, Syariah Compliance, Switching Barriers, efek agama, terhadap kepuasan dan Loyalitas nasabah pada Bank Umum Syariah di Provinsi Kalimantan Timur. Jumlah responden dalam penelitian adalah sebanyak 400 nasabah dari populasi sebanyak 91.596 nasabah yaitu dengan menggunakan rumus slovin pada tingkat kesalahan 5%. Model penelitian yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah model struktural dan untuk menguji hipotesis yang diajukan teknik analisis SEM (Structure Equation Modeling) menggunakan pendekatan program Warp PLS 6.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Banking Service Quality, Syariah Compliance, Switching Barriers, Efek Agama, berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan sedangkan Syariah Compliance dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas, adapun Switching Barriers memiliki pengaruh negative Signifikan terhadap Loyalitas. Banking Service Quality dan Efek Agama berpengaruh Positif Tidak Signifikan terhadap loyalitas.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul DETERMINAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK UMUM SYARIAH DI PROVINSI KALIMANTAN TIMU
Pengarang SYAHRIL HASAN - Personal Name
No. Panggil DISERTASI SYA d 2021
Subyek Banking Service Quality, Syariah Compliance, Switc
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit S3 Manajemen Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Ilmu Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua