DETERMINAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK UMUM SYARIAH DI PROVINSI KALIMANTAN TIMU
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Banking Service Quality, Syariah Compliance, Switching Barriers, efek agama, terhadap kepuasan dan Loyalitas nasabah pada Bank Umum Syariah di Provinsi Kalimantan Timur. Jumlah responden dalam penelitian adalah sebanyak 400 nasabah dari populasi sebanyak 91.596 nasabah yaitu dengan menggunakan rumus slovin pada tingkat kesalahan 5%. Model penelitian yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah model struktural dan untuk menguji hipotesis yang diajukan teknik analisis SEM (Structure Equation Modeling) menggunakan pendekatan program Warp PLS 6.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Banking Service Quality, Syariah Compliance, Switching Barriers, Efek Agama, berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan sedangkan Syariah Compliance dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas, adapun Switching Barriers memiliki pengaruh negative Signifikan terhadap Loyalitas. Banking Service Quality dan Efek Agama berpengaruh Positif Tidak Signifikan terhadap loyalitas.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | DETERMINAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK UMUM SYARIAH DI PROVINSI KALIMANTAN TIMU |
---|---|
Pengarang | SYAHRIL HASAN - Personal Name |
No. Panggil | DISERTASI SYA d 2021 |
Subyek | Banking Service Quality, Syariah Compliance, Switc |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | S3 Manajemen Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Ilmu Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY