Detail Cantuman Kembali
ASTRI OKTAVIANI - Personal Name

NILAI SIMBOLIS DAN NILAI AFEKTIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI EMPIRIS KONSUMEN PT.SERBA MULIA DAIHATSU SAMARINDA)

Astri Oktaviani, 2021. Nilai Simbolis dan Nilai Afektif Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Empiris Konsumen PT. Serba Mulia Daihatsu Cabang Jl. Pangeran Moh. Noor No. 8 Samarinda), dibawah bimbingan Bapak Alexander Sampeliling, SE., MM sebagai dosen pembimbing.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji Nilai Simbolis dan Nilai Afektif Terhadap Keputusan Pembelian. Survey dilakukan kepada 120 konsumen di Samarinda yang telah menggunakan dan mengetahui produk Daihatsu tersebut.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Nilai Simbolis berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada produk PT. Serba Mulia Daihatsu cabang Jl. Pangeran Moh. Noor No. 8 Samarinda dengan nilai signifikan Nilai Simbolis (X1) adalah 0,000 < 0,05. Nilai Afektif berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan Nilai Simbolis (X2) adalah 0,000 < 0,05.
Kata Kunci : Nilai Simbolis, Nilai Afektif, Keputusan Pembelian

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul NILAI SIMBOLIS DAN NILAI AFEKTIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI EMPIRIS KONSUMEN PT.SERBA MULIA DAIHATSU SAMARINDA)
Pengarang ASTRI OKTAVIANI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI AST n 2021
Subyek Nilai Simbolis, Nilai Afektif, Keputusan Pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua