NILAI SIMBOLIS DAN NILAI AFEKTIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI EMPIRIS KONSUMEN PT.SERBA MULIA DAIHATSU SAMARINDA)
Astri Oktaviani, 2021. Nilai Simbolis dan Nilai Afektif Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Empiris Konsumen PT. Serba Mulia Daihatsu Cabang Jl. Pangeran Moh. Noor No. 8 Samarinda), dibawah bimbingan Bapak Alexander Sampeliling, SE., MM sebagai dosen pembimbing.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji Nilai Simbolis dan Nilai Afektif Terhadap Keputusan Pembelian. Survey dilakukan kepada 120 konsumen di Samarinda yang telah menggunakan dan mengetahui produk Daihatsu tersebut.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Nilai Simbolis berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada produk PT. Serba Mulia Daihatsu cabang Jl. Pangeran Moh. Noor No. 8 Samarinda dengan nilai signifikan Nilai Simbolis (X1) adalah 0,000 < 0,05. Nilai Afektif berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan Nilai Simbolis (X2) adalah 0,000 < 0,05.
Kata Kunci : Nilai Simbolis, Nilai Afektif, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
Detail Information
Judul | NILAI SIMBOLIS DAN NILAI AFEKTIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI EMPIRIS KONSUMEN PT.SERBA MULIA DAIHATSU SAMARINDA) |
---|---|
Pengarang | ASTRI OKTAVIANI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI AST n 2021 |
Subyek | Nilai Simbolis, Nilai Afektif, Keputusan Pembelian |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY