Detail Cantuman Kembali
RESTIANA HARIANTI - Personal Name

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (STUDI KASUS PADA SISWA KELAS 11 DAN 12 DI SMK NEGERI 7 SAMARINDA )

Restiana Harianti. Analisis Kualitas Pelayanan Pendidikan Dengan Menggunakan Metode Service Quality dan Importance Performance Analysis (Studi kasus pada Siswa Kelas 11 dan 12 di SMK Negeri 7 Samarinda) dibawah bimbingan Rio Haribowo, SE., M.Si
Penelitian ini bertujuan untuk melihat kualitas pelayanan pendidikan di SMK Negeri 7 Samarinda dengan menggunakan metode Service Quality (servqual) dan metode Importance Performance Analysis.

Hasil penelitian ini ialah semua dimensi kualitas yaitu Bukti langsung, daya tanggap, keandalan, jaminan, dan empati di SMK Negeri 7 Samarinda belum berkualitas dan tidak memuaskan siswa/siswi karna GAP berada pada posisi negatif. Dimensi kualitas yang memiliki tingkat kesesuaian tertinggi adalah dimensi daya tanggap dan jaminan sebesar -1,53. Sedangkan tingkat kesesuaian terendah adalah dimensi Bukti langsung sebesar -1,73.Grafik Importance – performance menjelaskan dimensi Keandalan dengan indikator penggunaan teknik mengajar guru menjadi prioritas utama dalam perbaikan kualitas mengajar sehingga dapat meningkatkan perhatian siswa/siswi kepada guru yang mengajar.
Kata Kunci: SMK Negeri 7 Samarinda, Service Quality, Importance Performance Analysis  

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (STUDI KASUS PADA SISWA KELAS 11 DAN 12 DI SMK NEGERI 7 SAMARINDA )
Pengarang RESTIANA HARIANTI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RES a 2021
Subyek SMK Negeri 7 Samarinda, Service Quality
Importance Performance Analysis  
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua