REWARD DAN SERVANT LEADERSHIP TERHADAP KINERJA KARYAWAN HOTEL BUMI SENYIUR DI SAMARINDA
Rasyid Saudi 2020. Reward Dan Servant Leadership Terhadap Kinerja Karyawan Hotel Bumi Senyiur Di Samarinda, di bawah bimbingan Bapak Robiansyah sebagai pembimbing pertama dan Ariesta Heksarini sebagai pembimbing kedua.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Reward Dan Servant Leadership terhadap kinerja karyawan pada Hotel Bumi Senyiur Di Samarinda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan yang bekerja di departemen Housekeeping dan Front Office Hotel Midtown Samarinda yaitu sebanyak 60 karyawan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda yang diolah dengan bantuan program aplikasi Statistical product and Service Solution (SPSS) versi 21 for windows.
Hasil pengujian hipotesis menunjukan Reward Servant Leadership dan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada Hotel Bumi Senyiur Di Samarinda. Dengan demikian, maka seluruh hipotesis dapat diterima.
Kata Kunci : Reward, Servant Leadership, Kinerja Karyawan
Ketersediaan
Detail Information
Judul | REWARD DAN SERVANT LEADERSHIP TERHADAP KINERJA KARYAWAN HOTEL BUMI SENYIUR DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | RASYID SAUDI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI RAS r 2021 |
Subyek | Reward, Servant Leadership, Kinerja Karyawan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY