Detail Cantuman Kembali
SITI NUR AISYAH - Personal Name

KINERJA PEGAWAI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MULAWARMAN ( Studi Kasus Kinerja Tenaga Kependidikan Bidang Akademik)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja tenaga kependidikan bidang akademik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman dan untuk mendeskripsikan hal-hal yang menghambat kinerja tenaga kependidikan bidang akademik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif yang menggunakan metode analisis kualitatif. Adapun fokus penelitian ini yaitu Kinerja Pegawai (Tenaga Kependidikan Bidang Akademik): a. Kesesuaian pendidikan dengan bidang kerja. b. Kesesuaian keterampilan dengan bidang kerja. c. Produktivitas. d. Tingkat penggunaan. e. Target waktu. f. Kebutuhan pelanggan. Hal-hal yang menghambat kinerja tenaga kependidikan bidang akademik Fisip Unmul. Sumber data primer diperoleh secara langsung dari sumbernya yaitu Key Informan adalah Wakil Dekan I Fisip Unmul dan Kasubbag Akademik Fisip Unmul. Informannya adalah tenaga kependidikan bidang akademik yang berstatus PNS dan mahasiswa Fisip Unmul yang akan diambil dari setiap angkatan (2013- 2019). Berdasarkan hasil penelitian kinerja tenaga kependidikan bidang akademik berdasarkan faktor-faktor keberhasilan dalam pengelolaan akademik secara keseluruhan masih belum maksimal. Hal-hal yang menghambat kinerja tenaga kependidikan bidang akademik Fisip Unmul adalah faktor kurangnya disiplin pegawai yang mempengaruhi dalam proses pelayanan di akademik, faktor kurangnya sarana dan prasarana untuk menunjang pekerjaan kantor akademik yaitu ruangan kantor dan peralatan kantor yang masih cukup terbatas untuk kelancaran pelaksanaan tugas bidang akademik.
Kata Kunci : Kinerja Pegawai, kinerja tenaga kependidikan, akademik fakultas.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul KINERJA PEGAWAI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MULAWARMAN ( Studi Kasus Kinerja Tenaga Kependidikan Bidang Akademik)
Pengarang SITI NUR AISYAH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SIT k 2020
Subyek Kinerja Pegawai, kinerja tenaga kependidikan, akad
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Publik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua