Detail Cantuman Kembali
NANDA AYU RAHMAWATI - Personal Name

PENGARUH HARGA, TEMPAT DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK DI KOTA SAMARINDA

Nanda Ayu Rahmawati, 2020. Pengaruh Harga, Tempat dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Gojek di Samarinda. Di bawah bimbingan Bapak Dr. J. Kuleh, M.Si.
Penelitian ini berujuan untuk menguji apakah Pengaruh Harga, Tempat dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada pembelian produk di aplikasi Gojek di samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Harga, Tempat dan Promosi, sementara variabel terikat adalah Kepuasan Konsumen. Penelitian ini dilakukan pada aplikasih Gojek di Samarinda yang terdiri dari 80 responden.
Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner dengan menguji Pengaruh Harga, Tempat dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen. Analisis data menggunakan program Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukan Harga berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, sedangkan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Gojek di Kota Samarinda.
Kata Kunci : Harga, Tempat, Promosi, Kepuasan Konsumen

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH HARGA, TEMPAT DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK DI KOTA SAMARINDA
Pengarang NANDA AYU RAHMAWATI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NAN p 2021
Subyek Harga, Tempat, Promosi, Kepuasan Konsumen
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua