Detail Cantuman Kembali
APRILIYA MUSTARI - Personal Name

PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA, LOKASI DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGUNJUNGI PARIWISATA KOTA SAMARINDA DI DESA BUDAYA PAMPANG

Aprilya Mustari, 2020. Pengaruh Atribut Produk Wisata, Lokasi Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Mengunjungi Pariwisata Kota Samarinda Didesa Budaya Pampang (Studi Pada Pengunjung Desa Budaya Pampang). Di bawah bimbingan Ibu Dr. Saida Zainurossalamia ZA, SE., M.,Si
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Atribut Produk Wisata, Lokasi Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Mengunjungi Pariwisata Kota Samarinda Didesa Budaya Pampang. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Atribut Produk Wisata, Lokasi Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom), sementara variabel terikat adalah Keputusan berkunjung. Penelitian ini dilakukan pada Wisata budaya desa budaya Pampang Samarinda yang terdiri dari 75 responden.
Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data pada menggunakan kuesioner dengan menguji Pengaruh Atribut Produk Wisata, Lokasi Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Keputusan berkunjung. Analisis data menggunakan Program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) Statistik versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan Atribut Produk wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan berkunjung, selanjutnya Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Berkunjung, sedangkan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan berkunjung pada Wisata budaya desa budaya Pampang Samarinda
Kata kunci : Atribut produk wisata, lokasi, Electronic Word Of Mouth (E-Wom), Keputusan berkunjun

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA, LOKASI DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGUNJUNGI PARIWISATA KOTA SAMARINDA DI DESA BUDAYA PAMPANG
Pengarang APRILIYA MUSTARI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI APR p 2021
Subyek Electronic Word Of Mouth (E-Wom), Keputusan berkun
Atribut produk wisata, lokasi
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua