PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA, LOKASI DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGUNJUNGI PARIWISATA KOTA SAMARINDA DI DESA BUDAYA PAMPANG
Aprilya Mustari, 2020. Pengaruh Atribut Produk Wisata, Lokasi Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Mengunjungi Pariwisata Kota Samarinda Didesa Budaya Pampang (Studi Pada Pengunjung Desa Budaya Pampang). Di bawah bimbingan Ibu Dr. Saida Zainurossalamia ZA, SE., M.,Si
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Atribut Produk Wisata, Lokasi Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Mengunjungi Pariwisata Kota Samarinda Didesa Budaya Pampang. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Atribut Produk Wisata, Lokasi Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom), sementara variabel terikat adalah Keputusan berkunjung. Penelitian ini dilakukan pada Wisata budaya desa budaya Pampang Samarinda yang terdiri dari 75 responden.
Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data pada menggunakan kuesioner dengan menguji Pengaruh Atribut Produk Wisata, Lokasi Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Keputusan berkunjung. Analisis data menggunakan Program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) Statistik versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan Atribut Produk wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan berkunjung, selanjutnya Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Berkunjung, sedangkan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan berkunjung pada Wisata budaya desa budaya Pampang Samarinda
Kata kunci : Atribut produk wisata, lokasi, Electronic Word Of Mouth (E-Wom), Keputusan berkunjun
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA, LOKASI DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGUNJUNGI PARIWISATA KOTA SAMARINDA DI DESA BUDAYA PAMPANG |
---|---|
Pengarang | APRILIYA MUSTARI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI APR p 2021 |
Subyek | Electronic Word Of Mouth (E-Wom), Keputusan berkun Atribut produk wisata, lokasi |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY