Detail Cantuman Kembali
Robby Saputra - Personal Name

PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NU GREEN TEA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis performa masing-masing variabel bebas: citra merek, promosi dan kualitas produk dalam mempengaruhi variabel terikat: keputusan pembelian minuman teh hijau dalam kemasan, Nu Green Tea. Populasinya adalah mahasiswa Universitas Mulawarman yang pernah membeli Nu Green Tea dan sampel sebanyak 75 responden dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner tertutup, responden hanya memilih jawaban dari opsi yang telah ditentukan. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda melalui software SPSS versi 25. Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel citra merek dan kualitas produk secara positif dan signifikan mampu mempengaruhi keputusan pembelian. Sedangkan variabel promosi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.


Kata Kunci: Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NU GREEN TEA
Pengarang Robby Saputra - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ROB p 2021
Subyek Keputusan Pembelian
Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua