Detail Cantuman Kembali
NADILA OKTAVIANI - Personal Name

PENGARUH BRAND AMBASSADOR “BLACKPINK” TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE PADA APLIKASI E-COMMERCE SHOPEE (Studi Empiris Pada Mahasiswa Universitas Mulawarman)

Nadila Oktaviani, 2020. Pengaruh Brand Ambassador “Blackpink” Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image Pada Aplikasi E-Commerce Shopee (Studi Empiris Pada Mahasiswa Universitas Mulawarman)”. Di bawah bimbingan ibu Dr. Saida Zainurossalamia ZA, SE., M.Si.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Brand Ambassador “Blackpink” Terhadap Purchase Intention baik secara langsung maupun melalui mediasi variabel Brand Image Pada Aplikasi E-Commerce Shopee. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Brand Ambassador, sementara variabel terikat adalah Brand Image dan Purchase Intention. Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa/i Universitas Mulawarman yang terdiri dari 65 responden.
Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data pada menggunakan kuesioner dengan menguji Pengaruh Brand Ambassador “Blackpink” terhadap Purchase Intention dan dimediasi oleh Brand Image. Analisis data menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, (2) Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, (3) Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image, (4) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan dalam memberikan efek mediasi pada pengaruh Brand Ambassador terhadap Purchase Intention Pada Aplikasi E-Commerce Shope.
Kata kunci : Brand Ambassador, Brand Image, Purchase Intention.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH BRAND AMBASSADOR “BLACKPINK” TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE PADA APLIKASI E-COMMERCE SHOPEE (Studi Empiris Pada Mahasiswa Universitas Mulawarman)
Pengarang NADILA OKTAVIANI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NAD p 2021
Subyek Brand Ambassador, Brand Image, Purchase Intention
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua