Detail Cantuman Kembali
Citra Nur Oktaviani - Personal Name

PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI MELAYANI TERHADAP KINERJA PEMULIHAN PELAYANAN HOTEL MIDTOWN SAMARINDA

Citra Nur Oktaviani, 2021. Pengaruh Pelatihan dan Motivasi Melayani Terhadap Kinerja Pemulihan Pelayanan pada Karyawan Hotel Samarinda , dibawah bimbingan Robiansyah, SE.,M.Sc dan Dr. Ariesta Heksarini, SE.,MM. Penelitian ini bertujuan menguji Pengaruh Pelatihan dan Motivasi Melayani Terhadap Kinerja Pemulihan Pelayanan pada Karyawan Hotel MidTown Samarinda. Penelitian ini dilakukan kepada karyawan Hotel MidTown Samarinda yang terdiri dari 48 responden.
Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menguji Pelatihan, Motivasi Melayani dan Kinerja Pemulihan Pelayanan. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan Pelatihan dan Motivasi Melayani berpengaruh terhadap Kinerja Pemulihan Pelayanan.


Kata Kunci : Pelatihan , Motivasi Melayani , Kinerja Pemulihan Pelayanan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI MELAYANI TERHADAP KINERJA PEMULIHAN PELAYANAN HOTEL MIDTOWN SAMARINDA
Pengarang Citra Nur Oktaviani - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI CIT p 2021
Subyek Pelatihan , Motivasi Melayani
Kinerja Pemulihan Pelayanan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua