PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI MELAYANI TERHADAP KINERJA PEMULIHAN PELAYANAN HOTEL MIDTOWN SAMARINDA
Citra Nur Oktaviani, 2021. Pengaruh Pelatihan dan Motivasi Melayani Terhadap Kinerja Pemulihan Pelayanan pada Karyawan Hotel Samarinda , dibawah bimbingan Robiansyah, SE.,M.Sc dan Dr. Ariesta Heksarini, SE.,MM. Penelitian ini bertujuan menguji Pengaruh Pelatihan dan Motivasi Melayani Terhadap Kinerja Pemulihan Pelayanan pada Karyawan Hotel MidTown Samarinda. Penelitian ini dilakukan kepada karyawan Hotel MidTown Samarinda yang terdiri dari 48 responden.
Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menguji Pelatihan, Motivasi Melayani dan Kinerja Pemulihan Pelayanan. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan Pelatihan dan Motivasi Melayani berpengaruh terhadap Kinerja Pemulihan Pelayanan.
Kata Kunci : Pelatihan , Motivasi Melayani , Kinerja Pemulihan Pelayanan
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI MELAYANI TERHADAP KINERJA PEMULIHAN PELAYANAN HOTEL MIDTOWN SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Citra Nur Oktaviani - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI CIT p 2021 |
Subyek | Pelatihan , Motivasi Melayani Kinerja Pemulihan Pelayanan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY