PENGARUH INOVASI PROSES, KUALITAS PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN DI INDIHOME SAMARINDA
Noorhayati, 2021.Pengaruh Inovasi Proses, Kualitas Produk dan Keunggulan Bersaing terhadap Kinerja Pemasaran di IndiHome Samarinda
Penelitian ini memiliki tujuan untuk Menganalisis pengaruh inovasi proses terhadap kinerja pemasaran, menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap kinerja pemasaran, dan menganalisis pengaruh keunggulan bersaing terhadap kinerja pemasaran di IndiHome Samarinda.
Penelitian ini menggunakan uji Regresi Linier Berganda untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh variabel-variabel bebas terhadap variabel terikat.
Hasil penelitian ini menunjukkan Inovasi proses, Kualitas Produk, dan Keunggulan Bersaing secara simultan memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap Kinerja Pemasaran di IndiHome Samarinda, berdasarkan hasil uji regresi linier berganda yang menunjukkan nilai F-hitung adalah = 461.226, maka 461.226 > 2.470 (F-hitung > F-tabel).
Inovasi proses memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap Kinerja Pemasaran di IndiHome Samarinda, hipotesis tersebut ditetapkan berdasarkan hasil uji-t setelah melakukan uji regresi linear berganda menggunakan SPSS 20 diketahui bahwa nilai t-hitung antara inovasi proses terhadap Kinerja Pemasaran di IndiHome Samarinda adalah 26.282. Nilai tersebut jauh lebih besar dari nilai t-table, t-hitung > t-tabel = 26.282 >1.664.
Kualitas produk memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap Kinerja Pemasaran di IndiHome Samarinda”, hipotesis tersebut dibuat berdasarkanberdasarkan hasil penelitian yang menunjukkan nilai t-hitung antara inovasi proses terhadap Kinerja Pemasaran di IndiHome Samarinda adalah 2.786. Nilai tersebut lebih besar dari nilai t-table, t-hitung > t-tabel = 2.786 >1.664.
Keunggulan bersaing memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap Kinerja Pemasaran di IndiHome Samarinda”, hipotesis tersebut dibuat berdasarkan hasil penelitian yang menunjukkan hasil uji-t setelah melakukan uji regresi linear berganda menggunakan SPSS 20 diketahui bahwa nilai t-hitung antara keunggulan bersaing terhadap Kinerja Pemasaran di IndiHome Samarinda adalah 21.726. Nilai tersebut jauh lebih besar dari nilai t-table, t-hitung > t-tabel = 21.726 >1.664.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH INOVASI PROSES, KUALITAS PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN DI INDIHOME SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | NORHAYATI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI NOR p 2021 |
Subyek | pengaruh inovasi proses terhadap kinerja pemasaran |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY