Detail Cantuman Kembali
NORHAYATI - Personal Name

PENGARUH INOVASI PROSES, KUALITAS PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN DI INDIHOME SAMARINDA

Noorhayati, 2021.Pengaruh Inovasi Proses, Kualitas Produk dan Keunggulan Bersaing terhadap Kinerja Pemasaran di IndiHome Samarinda

Penelitian ini memiliki tujuan untuk Menganalisis pengaruh inovasi proses terhadap kinerja pemasaran, menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap kinerja pemasaran, dan menganalisis pengaruh keunggulan bersaing terhadap kinerja pemasaran di IndiHome Samarinda.
Penelitian ini menggunakan uji Regresi Linier Berganda untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh variabel-variabel bebas terhadap variabel terikat.
Hasil penelitian ini menunjukkan Inovasi proses, Kualitas Produk, dan Keunggulan Bersaing secara simultan memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap Kinerja Pemasaran di IndiHome Samarinda, berdasarkan hasil uji regresi linier berganda yang menunjukkan nilai F-hitung adalah = 461.226, maka 461.226 > 2.470 (F-hitung > F-tabel).
Inovasi proses memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap Kinerja Pemasaran di IndiHome Samarinda, hipotesis tersebut ditetapkan berdasarkan hasil uji-t setelah melakukan uji regresi linear berganda menggunakan SPSS 20 diketahui bahwa nilai t-hitung antara inovasi proses terhadap Kinerja Pemasaran di IndiHome Samarinda adalah 26.282. Nilai tersebut jauh lebih besar dari nilai t-table, t-hitung > t-tabel = 26.282 >1.664.
Kualitas produk memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap Kinerja Pemasaran di IndiHome Samarinda”, hipotesis tersebut dibuat berdasarkanberdasarkan hasil penelitian yang menunjukkan nilai t-hitung antara inovasi proses terhadap Kinerja Pemasaran di IndiHome Samarinda adalah 2.786. Nilai tersebut lebih besar dari nilai t-table, t-hitung > t-tabel = 2.786 >1.664.
Keunggulan bersaing memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap Kinerja Pemasaran di IndiHome Samarinda”, hipotesis tersebut dibuat berdasarkan hasil penelitian yang menunjukkan hasil uji-t setelah melakukan uji regresi linear berganda menggunakan SPSS 20 diketahui bahwa nilai t-hitung antara keunggulan bersaing terhadap Kinerja Pemasaran di IndiHome Samarinda adalah 21.726. Nilai tersebut jauh lebih besar dari nilai t-table, t-hitung > t-tabel = 21.726 >1.664.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH INOVASI PROSES, KUALITAS PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN DI INDIHOME SAMARINDA
Pengarang NORHAYATI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NOR p 2021
Subyek pengaruh inovasi proses terhadap kinerja pemasaran
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua