Detail Cantuman Kembali
MAYANG SARI - Personal Name

KEPUASAN KERJA EKSTRINSIK DAN INTRINSIK DIPENGARUHI OLEH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI MELALUI MEDIASI EFIKASI DIRI (Studi pada karyawan PT. Seroja Universum Narwastu

Mayang Sari, 2021. Kepuasan Kerja Ekstrinsik dan Intrinsik Dipengaruhi Oleh Persepsi Dukungan Organisasi Melalui Mediasi Efikasi Diri Karyawan PT. Seroja Universum Narwastu. Dibawah bimbingan Ibu Dr. Tetra Hidayati, SE., M.Si.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah pengaruh Persepsi Dukungan Organisasi terhadap Kepuasan Kerja Ekstrinsik dan Intrinsik baik secara langsung maupun melalui mediasi variabel Efikasi Diri karyawan PT. Seroja Universum Narwastu. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Persepsi Dukungan Organisasi, sementara variabel terikat adalah Efikasi Diri, Kepuasan Kerja Ekstrinsik dan Kepuasan Kerja Instrinsik. Penelitian ini dilakukan pada PT. Seroja Universum Narwastu yang terdiri dari 45 responden.
Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menguji Persepsi Dukungan Organisasi terhadap Kepuasan Kerja Ekstrinsik dan terhadap Kepuasan Kerja Instrinsik yang dimediasi oleh Efikasi Diri. Analisis data menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi Dukungan Organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Efikasi Diri, selanjutnya Persepsi Dukungan Organisasi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Kerja Ekstrinsik, Persepsi Dukungan Organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Kerja Instrinsik. Kemudian Efikasi Diri berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Kerja Ekstrinsik dan Efikasi Diri berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Kerja Instrinsik karyawan PT. Seroja Universum Narwastu.
Kata Kunci : Persepsi Dukungan Organisasi, Efikasi Diri, Kepuasan Kerja Ekstrinsik, Kepuasan Kerja Instrinsik.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul KEPUASAN KERJA EKSTRINSIK DAN INTRINSIK DIPENGARUHI OLEH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI MELALUI MEDIASI EFIKASI DIRI (Studi pada karyawan PT. Seroja Universum Narwastu
Pengarang MAYANG SARI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MAY k 2021
Subyek Persepsi Dukungan Organisasi, Efikasi Diri
Kepuasan Kerja Ekstrinsik, Kepuasan Kerja Instrins
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua