Pengaruh Kesadaran Merek (Brand Awareness) dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Sampo Merek Dove
Penelitian ini bertujuan untuk menguji kesadaran merek (brand awareness) dan kepercayaan merek (brand trust) berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen sampo merek Dove di Kota Samarinda. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kesadaran merek dan kepercayaan merek. Sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Terdapat 100 responden berhasil dikumpulkan dalam penelitian ini. Penelitian ini bersifat kuantitatif dan pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Sementara itu alat analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda dan program yang digunakan untuk mengolah data adalah IBM SPSS 25.0.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Kesadaran Merek (Brand Awareness) dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Sampo Merek Dove |
---|---|
Pengarang | Alzahra Sepbrina Arpani - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ALZ p 2021 |
Subyek | Keputusan Pembelian Kesadaran Merek, Kepercayaan Merek |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | S1-Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY