Detail Cantuman Kembali
Alzahra Sepbrina Arpani - Personal Name

Pengaruh Kesadaran Merek (Brand Awareness) dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Sampo Merek Dove

Penelitian ini bertujuan untuk menguji kesadaran merek (brand awareness) dan kepercayaan merek (brand trust) berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen sampo merek Dove di Kota Samarinda. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kesadaran merek dan kepercayaan merek. Sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Terdapat 100 responden berhasil dikumpulkan dalam penelitian ini. Penelitian ini bersifat kuantitatif dan pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Sementara itu alat analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda dan program yang digunakan untuk mengolah data adalah IBM SPSS 25.0.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Kesadaran Merek (Brand Awareness) dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Sampo Merek Dove
Pengarang Alzahra Sepbrina Arpani - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ALZ p 2021
Subyek Keputusan Pembelian
Kesadaran Merek, Kepercayaan Merek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan S1-Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua