Detail Cantuman Kembali
Rika Marliani - Personal Name

Pengaruh Price Discount, Bonus Pack, dan In-Store Display Terhadap Impulse Buying (Studi Empiris Pada Konsumen Hypermart Mal Plaza Mulia Samarinda)

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh price discount, bonus pack dan in-store display terhadap impulse buying pada konsumen Hypermart Mal Plaza Mulia Samarinda. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang telah berbelanja di Hypermart dengan jumlah yang tidak diketahui. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu ¬non probability sampling dengan metode purposive sampling dan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis dilakukan dengan Partial Least Square (PLS) dengan SmartPLS 3.0.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa price discount berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, bonus pack berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying sedangkan in-store display tidak berpengaruh signifikan terhadap impulse buying.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Price Discount, Bonus Pack, dan In-Store Display Terhadap Impulse Buying (Studi Empiris Pada Konsumen Hypermart Mal Plaza Mulia Samarinda)
Pengarang Rika Marliani - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RIK p 2021
Subyek Price Discount, Bonus Pack
In Store Display, Impulse Buying
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan S1-MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua