Pengaruh Price Discount, Bonus Pack, dan In-Store Display Terhadap Impulse Buying (Studi Empiris Pada Konsumen Hypermart Mal Plaza Mulia Samarinda)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh price discount, bonus pack dan in-store display terhadap impulse buying pada konsumen Hypermart Mal Plaza Mulia Samarinda. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang telah berbelanja di Hypermart dengan jumlah yang tidak diketahui. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu ¬non probability sampling dengan metode purposive sampling dan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis dilakukan dengan Partial Least Square (PLS) dengan SmartPLS 3.0.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa price discount berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, bonus pack berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying sedangkan in-store display tidak berpengaruh signifikan terhadap impulse buying.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Price Discount, Bonus Pack, dan In-Store Display Terhadap Impulse Buying (Studi Empiris Pada Konsumen Hypermart Mal Plaza Mulia Samarinda) |
---|---|
Pengarang | Rika Marliani - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI RIK p 2021 |
Subyek | Price Discount, Bonus Pack In Store Display, Impulse Buying |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | S1-MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY