Detail Cantuman Kembali
MASNIYAH - Personal Name

PENGARUH E-SERVQUAL, E-MARKETING DAN WOM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA MAXIM DI SAMARINDA

Masniyah, 2021. Dengan judul skripsi “Pengaruh E-Servqual, E-Marketing Dan Wom Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pengguna Maxim Di Samarinda” dibawah bimbingan Ibu Tetra selaku dosen pembimbing. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh E- Servqual, E-Marketing, dan Wom terhadap kepuasan pelanggan pengguna maxim di Samarinda. Jenis penelitian ini adalah Penelitian Kuantitatif. Pengambilan sampel yang digunakan yaitu sampling insidential dengan sampel yang berjumlah 80 responden. Teknik pengumpulan data dengan cara kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi Berganda dengan bantuan perangkat lunak IBM SPSS Statistics versi 22.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa E- Servqual berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna maxim di Samarinda, pengaruh E-Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna maxim di Samarinda, dan Wom berpengaruuh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna maxim di Samarinda

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH E-SERVQUAL, E-MARKETING DAN WOM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA MAXIM DI SAMARINDA
Pengarang MASNIYAH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MAS p 2021
Subyek : E-Servqual, E-Marketing, Wom
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua