PENGARUH E-SERVQUAL, E-MARKETING DAN WOM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA MAXIM DI SAMARINDA
Masniyah, 2021. Dengan judul skripsi “Pengaruh E-Servqual, E-Marketing Dan Wom Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pengguna Maxim Di Samarinda” dibawah bimbingan Ibu Tetra selaku dosen pembimbing. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh E- Servqual, E-Marketing, dan Wom terhadap kepuasan pelanggan pengguna maxim di Samarinda. Jenis penelitian ini adalah Penelitian Kuantitatif. Pengambilan sampel yang digunakan yaitu sampling insidential dengan sampel yang berjumlah 80 responden. Teknik pengumpulan data dengan cara kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi Berganda dengan bantuan perangkat lunak IBM SPSS Statistics versi 22.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa E- Servqual berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna maxim di Samarinda, pengaruh E-Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna maxim di Samarinda, dan Wom berpengaruuh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna maxim di Samarinda
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH E-SERVQUAL, E-MARKETING DAN WOM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA MAXIM DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | MASNIYAH - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MAS p 2021 |
Subyek | : E-Servqual, E-Marketing, Wom |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY