PENGARUH BUDAYA, SOSIAL DAN PSIKOLOGI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN (Studi Pada Pembelian Produk di Coffee Shop Republik Coffee Samarinda)
Ririn Wulandari L, 2020. Pengaruh Budaya, Sosial dan Psikologi Terhadap Perilaku Konsumen (Studi Pada Pembelian Produk di Coffee Shop Republik Coffee Samarinda). Di bawah bimbingan Bapak Dr. J. Kuleh, SE., M.Si.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Budaya, Sosial dan Psikologi terhadap Perilaku Konsumen pada pembelian produk di coffee shop Republik Coffee Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Budaya, Sosial dan Psikologi, sementara variabel terikat adalah Perilaku Konsumen. Penelitian ini dilakukan pada coffee shop Republik Coffee Samarinda yang terdiri dari 110 responden.
Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data pada menggunakan kuesioner dengan menguji Pengaruh Budaya, Sosial dan Psikologi terhadap Perilaku Konsumen. Analisis data menggunakan Program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) Statistik versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan Budaya berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perilaku Konsumen, selanjutnya Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perilaku Konsumen, sedangkan Psikologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perilaku Konsumen pada pembelian produk di coffee shop Republik Coffee Samarinda.
Kata kunci : Budaya, Sosial, Psikologi, Perilaku Konsumen.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH BUDAYA, SOSIAL DAN PSIKOLOGI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN (Studi Pada Pembelian Produk di Coffee Shop Republik Coffee Samarinda) |
---|---|
Pengarang | RIRIN WULANDARI L - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI RIR p 2021 |
Subyek | Budaya, Sosial, Psikologi, Perilaku Konsumen |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY