Detail Cantuman Kembali
RIRIN WULANDARI L - Personal Name

PENGARUH BUDAYA, SOSIAL DAN PSIKOLOGI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN (Studi Pada Pembelian Produk di Coffee Shop Republik Coffee Samarinda)

Ririn Wulandari L, 2020. Pengaruh Budaya, Sosial dan Psikologi Terhadap Perilaku Konsumen (Studi Pada Pembelian Produk di Coffee Shop Republik Coffee Samarinda). Di bawah bimbingan Bapak Dr. J. Kuleh, SE., M.Si.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Budaya, Sosial dan Psikologi terhadap Perilaku Konsumen pada pembelian produk di coffee shop Republik Coffee Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Budaya, Sosial dan Psikologi, sementara variabel terikat adalah Perilaku Konsumen. Penelitian ini dilakukan pada coffee shop Republik Coffee Samarinda yang terdiri dari 110 responden.
Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data pada menggunakan kuesioner dengan menguji Pengaruh Budaya, Sosial dan Psikologi terhadap Perilaku Konsumen. Analisis data menggunakan Program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) Statistik versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan Budaya berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perilaku Konsumen, selanjutnya Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perilaku Konsumen, sedangkan Psikologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perilaku Konsumen pada pembelian produk di coffee shop Republik Coffee Samarinda.
Kata kunci : Budaya, Sosial, Psikologi, Perilaku Konsumen.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH BUDAYA, SOSIAL DAN PSIKOLOGI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN (Studi Pada Pembelian Produk di Coffee Shop Republik Coffee Samarinda)
Pengarang RIRIN WULANDARI L - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RIR p 2021
Subyek Budaya, Sosial, Psikologi, Perilaku Konsumen
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua