Detail Cantuman Kembali
Ahmad Nasyaikin - Personal Name

PENGARUH KELOMPOK ACUAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS DI KOTA SAMARINDA

Ahmad Nasyaikin, 2020. Pengaruh Kelompok Acuan, Kualitas Produk dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Sepatu Olahraga Merek Adidas di Kota Samarinda. Dibimbing oleh Bapak Dr. Doddy Adhimursandi, SE., MM selaku dosen pembimbing I dan Bapak Alexander Sampeliling, SE., MM selaku dosen pembimbing II.
Tujuan Penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Kelompok Acuan, Kualitas Produk dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian pada sepatu olahraga merek Adidas di Kota Samarinda. Penelitian ini dilakukan pada pria dan wanita yang berusia 20-35 tahun keatas dan yang menggunakan sepatu olahraga merek Adidas di Kota Samarinda. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data Kuantitatif dan Kualitatif. Metode pengolahan data yang digunakan peneliti adalah analisis linier berganda menggunakan SPSS. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Pada pria dan wanita yang berusia 20-35 tahun keatas dan yang menggunakan sepatu olahraga merek Adidas di Kota Samarinda. Metode pengambilan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling. Data yang diperoleh merupakan data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang disebarkan.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Kelompok Acuan, Kualitas Produk dan Kepercayaan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan

Pembelian pada Sepatu Olahraga Merek Adidas di Kota Samarinda.

Kata Kunci: Kelompok Acuan, Kualitas Produk, Kepercayaan Merek, dan Keputusan Pembelian

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KELOMPOK ACUAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS DI KOTA SAMARINDA
Pengarang Ahmad Nasyaikin - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI AHM p 2021
Subyek Keputusan Pembelian
Kelompok Acuan, Kualitas Produk, Kepercayaan Merek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua