PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LOTTE GROSIR SAMARINDA
Sisilia Novita. Pengaruh Experiential Marketing dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Lotte Grosir Samarinda. dibawah bimbingan M. Amin Kadafi, SE., MSi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Lotte Grosir Samarinda. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 120 responden yang merupakan pelanggan Lotte Grosir Samarinda. Hasil penelitian ini menunjukkan experiential marketing berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci : Experiential Marketing, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LOTTE GROSIR SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | SISILIA NOVITA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI SIS p 2021 |
Subyek | Experiential Marketing, Kepuasan Pelanggan Loyalitas Pelanggan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY