Detail Cantuman Kembali
SISILIA NOVITA - Personal Name

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LOTTE GROSIR SAMARINDA

Sisilia Novita. Pengaruh Experiential Marketing dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Lotte Grosir Samarinda. dibawah bimbingan M. Amin Kadafi, SE., MSi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Lotte Grosir Samarinda. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 120 responden yang merupakan pelanggan Lotte Grosir Samarinda. Hasil penelitian ini menunjukkan experiential marketing berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Kata kunci : Experiential Marketing, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LOTTE GROSIR SAMARINDA
Pengarang SISILIA NOVITA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SIS p 2021
Subyek Experiential Marketing, Kepuasan Pelanggan
Loyalitas Pelanggan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua