Detail Cantuman Kembali
Nur Rahmah - Personal Name

Pengaruh Modal Usaha dan Lokasi Usaha Serta Jam Kerja terhadap Pendapatan Pedagang Sayur Di Pasar Segiri Kecamatan Samarinda Ulu

Nur Rahmah, 2021. Pengaruh Modal Usaha dan Lokasi Usaha serta Jam Kerja terhadap Pendapatan Pedagang Sayur di Pasar Segiri Kemacatan Samarinda Ulu. Dibimbingan oleh Nurjanana.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh modal usaha dan lokasi usaha sertam jam kerja terhadap pendapatan pedagang sayur Pasar Segiri Kecamatan Samarinda Ulu. Penelitian ini merupakan jenis penelitian Kuantitatif deskriptif dengan menggunakan data primer dan sekunder. Penelitian ini dilakukan di Pasar Segiri Kecamatan Samarinda Ulu dengan menggunakan sampel sebanyak 69 responden pedagang sayur yang diambil melalui teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan melalui wawancara menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan tarafsignifikansi 5 persen.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel modal usaha (X1), lokasi usaha (X2) dan jam kerja (X3) secara persial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel pendapatan (Y) yang artinya meningkatnya modal usaha dan lokasi usaha serta jam kerja akan meningkatkan pendapatan pedagang sayur di Pasar segiri Kecamatan Samarinda Ulu.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Modal Usaha dan Lokasi Usaha Serta Jam Kerja terhadap Pendapatan Pedagang Sayur Di Pasar Segiri Kecamatan Samarinda Ulu
Pengarang Nur Rahmah - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NUR p 2021
Subyek Pendapatan, modal usaha, lokasi usaha
jam kerja dan pedagang
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Ilmu Ekonomi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua