Detail Cantuman Kembali
Mochlis Dwi Riyanto - Personal Name

Pengaruh Free Cash Flow, Collateralizable Asset, Dan Kebijakan Utang Terhadap Kebijakan Dividen (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Property, Real Estate, and Building Construction Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018)

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris tentang pengaruh free cash flow, collateralizable asset, dan kebijakan utang terhadap kebijakan dividen. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan yang bergerak di sektor property, real estate, and building construction yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode tahun 2014-2018. Sampel dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan purposive sampling dan 19 perusahaan dijadikan sebagai sampel. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa free cash flow dan collateralizable asset berpengaruh positif dan signifikan terhadap kebijakan dividen. Sedangkan kebijakan utang berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kebijakan dividen.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Free Cash Flow, Collateralizable Asset, Dan Kebijakan Utang Terhadap Kebijakan Dividen (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Property, Real Estate, and Building Construction Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018)
Pengarang Mochlis Dwi Riyanto - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MOC p 2021
Subyek KEBIJAKAN DIVIDEN
free cash flow, collateralizable asse
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Akuntansi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua