Detail Cantuman Kembali
Heryanto - Personal Name

Pengaruh Experiential Marketing dan Kualitas Pelayan Terhadap Kepuasan Konsumen dan Word of Mouth pada Soto Banjar Targhibul Ikhwan di Samarinda

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan konsumen, untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, untuk menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap word of mouth, untuk menganalisis pengaruh experiential marketing terhadap word of mouth melalui kepuasan konsumen, dan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap word of mouth melalui melalui kepuasan konsumen.
Jenis penelitian ini menggunakan penelitian survei dengan pendekatan kausatif yang mana tujuannya untuk menjelaskan hubungan sebab akibat antara dua variabel atau lebih yang diamati melalui pengujian hipotesis sehingga dapat ditarik kesimpulan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Rumah Makan Soto Banjar Asli Ayam Kampung Targhibul Ikhwan di Samarinda dengan menggunakan teknik purposive sampling dalam pengambilan sampel. Analisa data yang digunakan adalah SEM (persamaan struktural model) berbasis covariance (CB-SEM) dengan bantuan program IBM AMOS 26 dalam pengolahan data. ​
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth, experiential marketing berpengruh positif dan tidak signifikan terhadap word of mouth melalui kepuasan konsumen, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth melalui kepuasan konsumen.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Experiential Marketing dan Kualitas Pelayan Terhadap Kepuasan Konsumen dan Word of Mouth pada Soto Banjar Targhibul Ikhwan di Samarinda
Pengarang Heryanto - Personal Name
No. Panggil TESIS HER p 2021
Subyek Kualitas Pelayanan
Kepuasan Konsumen
Experiential Marketing
Word of Mouth
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Magister Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua