PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empirik Pengguna Go-Ride pada Mahasiswa di Universitas Mulawarman)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung customer experience dan customer value terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening (studi empirik pengguna Go-Ride pada Mahasiswa di Universitas Mulawarman. Jumlah sampel sebanyak 123 responden dengan Purposive sampling melalui kuesioner skala interval. Analisis data menggunakan deskriptif persentase, regresi linier, dan path analysis. Hasil penelitian menunjukkan: 1) ada pengaruh customer experience dan customer value terhadap customer satisfaction secara langsung. 2) ada pengaruh customer experience, customer value dan customer satisfaction terhadap customer loyalty secara langsung. 3) tidak ada pengaruh customer experience dan customer value terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sehingga dapat dikatakan tidak terjadi hubungan mediasi dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Customer experience; Customer loyalty; Customer satisfaction; Customer value
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empirik Pengguna Go-Ride pada Mahasiswa di Universitas Mulawarman) |
---|---|
Pengarang | MUKHLIS - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MUK m 2020 |
Subyek | Customer experience; Customer loyalty Customer satisfaction; Customer value |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY