Detail Cantuman Kembali
MUKHLIS - Personal Name

PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empirik Pengguna Go-Ride pada Mahasiswa di Universitas Mulawarman)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung customer experience dan customer value terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening (studi empirik pengguna Go-Ride pada Mahasiswa di Universitas Mulawarman. Jumlah sampel sebanyak 123 responden dengan Purposive sampling melalui kuesioner skala interval. Analisis data menggunakan deskriptif persentase, regresi linier, dan path analysis. Hasil penelitian menunjukkan: 1) ada pengaruh customer experience dan customer value terhadap customer satisfaction secara langsung. 2) ada pengaruh customer experience, customer value dan customer satisfaction terhadap customer loyalty secara langsung. 3) tidak ada pengaruh customer experience dan customer value terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sehingga dapat dikatakan tidak terjadi hubungan mediasi dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Customer experience; Customer loyalty; Customer satisfaction; Customer value

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empirik Pengguna Go-Ride pada Mahasiswa di Universitas Mulawarman)
Pengarang MUKHLIS - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUK m 2020
Subyek Customer experience; Customer loyalty
Customer satisfaction; Customer value
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua