Detail Cantuman Kembali
MUHAMMAD RAHMAT PERMATA - Personal Name

PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN DENGAN APLIKASI GRABFOOD DI SAMARINDA

Muhammad Rahmat Permata, 2021. Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Dengan Aplikasi Grabfood di Samarinda). Di bawah bimbingan Dr. Hj. Rahmawati, SE., MM dan Asnawati, SE., M.M.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Dengan Aplikasi Grabfood. Jenis penelitian kuantitatif. Dengan jumlah populasi seluruh pengguna aplikasi grabfood di Samarinda. Adapun jumlah sampel sebanyak 85 orang. Alat analisis yang digunakan regresi linear berganda, uji korelasi dan determinasi dan uji t dan ui F.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa bahwa secara parsial variabel gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Makanan Dengan Aplikasi Grabfood. Variabel Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Makanan Dengan Aplikasi Grabfood, serta variabel harga juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Makanan Dengan Aplikasi Grabfood. Berdasarkan uji F atau secara simultan variabel Gaya Hidup, Kualitas Layanan dan Harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Makanan Dengan Aplikasi Grabfood di Samarinda.
Kata Kunci : Gaya Hidup, Kualitas Layanan, Harga dan Keputusan Pembelian

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN DENGAN APLIKASI GRABFOOD DI SAMARINDA
Pengarang MUHAMMAD RAHMAT PERMATA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUH p 2021
Subyek Gaya Hidup, Kualitas Layanan
Harga dan Keputusan Pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua