Detail Cantuman Kembali
MUHAMMAD ZAINI - Personal Name

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI REWARD DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI UPTD PUSKESMAS KOTA BANGUN (Studi Pada Pegawai Puskesmas Kota Bangun)

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh budaya organisasi (X1), reward (X2) dan lingkungan kerja (X3), berpengaruh terhadap kinerja karyawan (Y) pada Puskesmas Kota Bangun. Sampel penelitian ini adalah 40 karyawan. Jenis datanya adalah primer dan sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil uji t statistik menunjukkan bahwa variabel budaya organisasi (X1) dan reward (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja karyawan (Y), sedangkan variabel lingkungan kerja (X3) berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap kinerja karyawan (Y). hasil uji F menyatakan bahwa semua variabel dalam penelitian ini berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Dan hasil estimasi regresi menunjukkan kemampuan prediksi dari semua variable independen tersebut terhadap kinerja karyawan (Y) sebesar 68,0% sedangkan sebanyak 32,0% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini.
Kata Kunci : Budaya Organisasi , Reward, Lingkungan Kerja, dan Kinerja Karyawan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH BUDAYA ORGANISASI REWARD DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI UPTD PUSKESMAS KOTA BANGUN (Studi Pada Pegawai Puskesmas Kota Bangun)
Pengarang MUHAMMAD ZAINI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUH p 2021
Subyek Kinerja Karyawan
Budaya Organisasi , Reward, Lingkungan Kerja
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua