Detail Cantuman Kembali
NONI SAFIRA - Personal Name

PENGARUH BRAND TRUST DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT TENTARA KESDIM IV SAMARINDA

Noni Safira, 2020. Pengaruh Brand Trust dan Customer Experience terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan pada Rumah Sakit Tentara Kesdim IV Samarinda. Di bawah bimbingan Dr. Tetra Hidayati, SE., M.Si dan Dr. Saida Zainurossalamia Za, SE., M. Si.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Trust dan Customer Experience terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan pada Rumah Sakit Tentara Kesdim IV Samarinda. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 90 responden yang merupakan masyarakat di kota Samarinda yang pernah berobat dan menjadi pasien rawat jalan di RS Tentara Kesdim IV Samarinda. Alat analisis yang digunakan adalah analisis jalur.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Variabel Customer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Variabel Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Variabel Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Sedangkan variabel customer experience berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.


Kata kunci: Brand Trust, Customer Experience, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH BRAND TRUST DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT TENTARA KESDIM IV SAMARINDA
Pengarang NONI SAFIRA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NON p 2021
Subyek kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Brand Trust, Customer Experience
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua