Detail Cantuman Kembali
Yuda Herawati - Personal Name

Pengaruh Informasi Gadai Emas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Di Bankaltimtara Syariah Cabang Syariah Samarinda

Yuda Herawati, “Pengaruh Informasi Gadai Emas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah di Bankaltimtara Syariah Cabang Syariah Samarinda“. Dibimbing oleh Ibu Dr. Tetra Hidayati, S.E., M.Si selaku dosen pembimbing I dan Ibu Maryam Nadir, S.E., M.Si selaku dosen pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh informasi gadai emas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di Bankaltimtara Syariah Cabang Syariah Samarinda. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif.penelitian inimenggunakan
54 data responden nasabah Bankaltimtara Syariah Cabang Syariah Samarinda yang menggunakan jsa gadai emas di Bankaltimtara Syariah. Data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan skala Likert. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Informasi mempunyai berpengaruh signifikan terhadap kepuasannasabah di Bankaltimtara Syariah cabang Syariah Samarinda, sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengatuh signifikan terhadap kepuasan nasabah di Bankaltimtara Syariah cabang Syariah Samarinda.
Kata Kunci : Informasi Gadai, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Informasi Gadai Emas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Di Bankaltimtara Syariah Cabang Syariah Samarinda
Pengarang Yuda Herawati - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI YUD p 2021
Subyek Kepuasan Nasabah
informasi gadai, kualitas pelayanan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Ekonomi Syariah
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua