Pengaruh Informasi Gadai Emas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Di Bankaltimtara Syariah Cabang Syariah Samarinda
Yuda Herawati, “Pengaruh Informasi Gadai Emas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah di Bankaltimtara Syariah Cabang Syariah Samarinda“. Dibimbing oleh Ibu Dr. Tetra Hidayati, S.E., M.Si selaku dosen pembimbing I dan Ibu Maryam Nadir, S.E., M.Si selaku dosen pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh informasi gadai emas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di Bankaltimtara Syariah Cabang Syariah Samarinda. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif.penelitian inimenggunakan
54 data responden nasabah Bankaltimtara Syariah Cabang Syariah Samarinda yang menggunakan jsa gadai emas di Bankaltimtara Syariah. Data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan skala Likert. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Informasi mempunyai berpengaruh signifikan terhadap kepuasannasabah di Bankaltimtara Syariah cabang Syariah Samarinda, sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengatuh signifikan terhadap kepuasan nasabah di Bankaltimtara Syariah cabang Syariah Samarinda.
Kata Kunci : Informasi Gadai, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Informasi Gadai Emas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Di Bankaltimtara Syariah Cabang Syariah Samarinda |
---|---|
Pengarang | Yuda Herawati - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI YUD p 2021 |
Subyek | Kepuasan Nasabah informasi gadai, kualitas pelayanan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Ekonomi Syariah |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY