Detail Cantuman Kembali
TUBAGUS ANGLING PERDANA - Personal Name

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMPETENSI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PEMUDA DAN OLAH RAGA PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

TUBAGUS ANGLING PERDANA (2020), Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Kompetensi dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Pada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur, dibawah bimbingan Bapak Dr. Heryono Susilo Utomo, M.Si dan Bapak Dr. Anwar Alaydrus, MM.
Tujuan Penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh secara parsial maupun secara bersama-sama variabel gaya kepemimpinan, kompetensi dan budaya organisasi terhadap kinerja pegawai pada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur.
Penelitian yang dilakukan ini termasuk jenis penelitian penelitian ini menggunakan metode survei penjelasan (explanatory survey method) yaitu survei yang menjelaskan variabel-variabel yang diteliti dan selanjutnya menganalisa pengaruh antar variabel yang disertai dengan pengujian. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 55 orang. Adapun analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan variabel gaya kepemimpinan, kompetensi dan budaya organisasi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kinerja pegawai pada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur. Secara deskriptif ketiga variabel yang mempengaruhi kinerja pegawai yang dimasukan dalam model penelitian ini, mempunyai nilai skor rata-rata di atas 3 atau termasuk dalam kategori baik. Berarti bahwa semua faktor-faktor yang menunjang kinerja pegawai umumnya telah terlaksana dengan baik. Adapun variabel yang berpengaruh dominan adalah variabel gaya kepemimpinan. Hal tersebut terlihat dari nilai thitung tertinggi di bandingkan dengan variabel lainnya.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMPETENSI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PEMUDA DAN OLAH RAGA PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
Pengarang TUBAGUS ANGLING PERDANA - Personal Name
No. Panggil TESIS TUB p 2020
Subyek Kinerja Pegawai
Gaya Kepemimpinan, Kompetensi, Budaya Organisasi
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit PASCASARJANA
Jurusan MAGISTER ILMU ADMINISTRASI NEGARA
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua