Detail Cantuman Kembali
AGUS SUJARMANI - Personal Name

TANGGAPAN PEMERINTAH QATAR TERHADAP RESOLUSI PARLEMEN EROPA NO. 2952 DALAM KASUS EKSPLOITASI BURUH MIGRAN PADA PERSIAPAN PENYELENGGARAAN FIFA WORLD CUP 2022

Agus Sujarmani, NIM. 1302045066, judul skripsi Tanggapan Pemerintah Qatar Terhadap Resolusi Parlemen Eropa No. 2952 dalam Kasus Ekploitasi Buruh Migran Pada Persiapan Penyelenggaraan FIFA World Cup 2022, di bawah bimbingan Ibu Aisyah, S.IP., MA selaku Pembimbing I dan Bapak Arif Wicaksana, MA selaku Pembimbing II, program studi Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tanggapan Pemerintah Qatar terhadap Resolusi Parlemen Eropa No. 2952 dalam kasus ekploitasi buruh migran pada persiapan penyelenggaraan FIFA World Cup 2022. Untuk tujuan tersebut, penulis menggunakan teori sistem politik dan konsep hak asasi manusia dengan jenis penelitian deskriptif, data sekunder yang diperoleh dari berbagai literatur serta teknik analisis data secara kualitatif.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa tanggapan Pemerintah Qatar terhadap Resolusi Parlemen Eropa No. 2952 dalam kasus ekploitasi buruh migran pada persiapan penyelenggaraan FIFA World Cup 2022 adalah dengan melakukan pengubahan undang-undang ketenagakerjaan dari Undang-Undang Ketenagakerjaan Nomor 4 Tahun 2009 menjadi Undang-Undang Ketenagakerjaan Nomor 21 Tahun 2015 dan diplomasi dengan melakukan pendekatan ke beberapa negara anggota FIFA yang memiliki liga klub besar.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul TANGGAPAN PEMERINTAH QATAR TERHADAP RESOLUSI PARLEMEN EROPA NO. 2952 DALAM KASUS EKSPLOITASI BURUH MIGRAN PADA PERSIAPAN PENYELENGGARAAN FIFA WORLD CUP 2022
Pengarang AGUS SUJARMANI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI AGU t 2020
Subyek Qatar, Parlemen Eropa, Resolusi No. 2952, Eksploit
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Jurusan Ilmu Hubungan Internasional
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua