Detail Cantuman Kembali
SITTI INNIYAH - Personal Name

EVALUASI PELAKSANAAN KEBIJAKAN PROGRAM SEKOLAH RAMAH ANAK PADA SMP NEGERI 2 TENGGARONG

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan kebijakan program sekolah ramah anak pada SMP Negeri 2 Tenggarong.
Penelitian ini merupakan penelitian evaluasi dengan menerapkan model CIPP yaitu evaluasi berdasarkan context, input, process dan product.
Teknik pengumpulan data dilakukan dengan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Evaluasi konteks pelaksanaan kebijakan program sekolah ramah anak pada SMP Negeri 2 Tenggarong tergolong dalam kriteria sangat baik, hal ini dapat dibuktikan dengan presentase sub indikator yang sudah sesuai standar mencapai 95%, 2) Evaluasi input dapat dikatakan sangat baik,karena perencanaan pelaksanaan program sudah ditangani dengan sangat baik, dibuktikan dengan presentase sub indikator yang sudah sesuai standar mencapai 100%, 3) Evaluasi aspek proses terkait pelaksanaan kebijakan program menunjukkan bahwa program dilaksanakan dengan sangat baik, dibuktikan dengan presentase sub indikator yang sudah sesuai standar mencapai 100%, 4) Evaluasi produk dapat dikatakan sangat baik, dibuktikan dengan presentase sub indicator yang sudah sesuai standar mencapai 100%.
Kata Kunci : Evaluasi CIPP, Sekolah Ramah Anak.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul EVALUASI PELAKSANAAN KEBIJAKAN PROGRAM SEKOLAH RAMAH ANAK PADA SMP NEGERI 2 TENGGARONG
Pengarang SITTI INNIYAH - Personal Name
No. Panggil TESIS SIT e 2020
Subyek Kata Kunci : Evaluasi CIPP, Sekolah Ramah Anak
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan MAGISTER KEPENDIDIKAN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua